Minggu, 25 Agustus 2013

format 1 EDG (guru Mapel) 2013



Format 1:   Evaluasi Diri  Guru untuk Rencana  Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan   (diisi oleh Guru)
Nama Sekolah:
Nomor Statistik Sekolah: 
Alamat:
 Kecamatan:
Kabupaten/Kota:
Nama Guru:
Tahun Ajaran:
Tanggal:
A.      Kompetensi Inti
Evaluasi diri terhadap kompetensi terkait 
Pedagogik
1.         Menguasai karakteristik peserta didik

2.         Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip belajar yang mendidik

3.         Pengembangan kurikulum

4.         Kegiatan belajar yang mendidik

5.         Pengembangan potensi peserta didik

6.         Komunikasi dengan peserta didik

7.         Penilaian dan evaluasi

KEPRIBADIAN
8. Bertindak sesuai norma agama, hukum, sosial, dan kebudayaan nasional

9. Menunjukkan pribadi yang dewasa dan teladan

10. Etos kerja, tanggung jawab yang tinggi dan rasa bangga menjadi seorang guru

Sosial
11. Bersikap inklusif, bertindak objektif serta tidak diskriminatif

12.Komunikasi dengan sesama guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta didik, dan masyarakat

PROFESIONAL
13. Penguasaan materi, struktur, konsep dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu

14. Pengembangan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif

Berbagai hal terkait dengan pemenuhan dan peningkatan kompetensi inti tersebut

1.     Usaha-usaha yang telah saya lakukan untuk memenuhi dan  mengembangkan 14 kompetensi inti tersebut.

2.    Kendala yang saya hadapi dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi inti tersebut.

3.    Keberhasilan yang saya capai setelah mengikuti pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk memenuhi dan mengembangkan kompetensi inti tersebut

4.     Pengembangan keprofesian berkelanjutan yang masih saya butuhkan dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi inti tersebut.

B.      Kompetensi menghasilkan Publikasi Ilmiah

1.       Usaha-usaha yang telah saya lakukan untuk memenuhi dan  mengembangkan kompetensi untuk menghasilkan publikasi ilmiah

2.       Kendala yang saya hadapi dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk menghasilkan publikasi ilmiah

3.       Keberhasilan yang saya capai setelah mengikuti pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk untuk menghasilkan publikasi ilmiah

C.      Kompetensi menghasilkan Karya Inovatif

1.       Usaha-usaha yang telah saya lakukan untuk memenuhi dan  mengembangkan kompetensi untuk menghasilkan karya inovatif

2.       Kendala yang saya hadapi dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk menghasilkan karya inovatif

3.       Keberhasilan yang saya capai setelah mengikuti pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk menghasilkan karya inovatif

D.      Kompetensi untuk penunjang pelaksanaan pembelajaran berkualitas (TIK, Bahasa Asing, dsb)

1.       Usaha-usaha yang telah saya lakukan untuk memenuhi dan  mengembangkan kompetensi penunjang pelaksanaan pembelajaran yang berkualitas.

2.       Kendala yang saya hadapi dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi penunjang pelaksanaan pembelajaran yang berkualitas.

3.       Keberhasilan yang saya capai setelah mengikuti pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk memenuhi dan mengembangkan kompetensi penunjang pelaksanaan pembelajaran yang berkualitas

4. Pengembangan keprofesian berkelanjutan yang masih saya butuhkan dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi penunjang pelaksanaan pembelajaran yang berkualitas

E.       Kompetensi untuk melaksanakan tugas tambahan (misalnya Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, dsb)

1.       Usaha-usaha yang telah saya lakukan untuk memenuhi dan  mengembangkan kompetensi untuk melaksanakan tugas tambahan tersebut

2.       Kendala yang saya hadapi dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk melaksanakan tugas tambahan tersebut

3.       Keberhasilan yang saya capai setelah mengikuti pengembangan keprofesian berkelanjutan untuk memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk melaksanakan tugas tambahan tersebut

4.       Pengembangan keprofesian berkelanjutan yang masih saya butuhkan dalam memenuhi dan mengembangkan kompetensi untuk melaksanakan tugas tambahan tersebut

Tanda Tangan Guru
Tanda Tangan Kepala Sekolah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar